24 October 2017 — 05:10
Saat Ayah dan Avidz Sakit

Saat Ayah dan Avidz Sakit

18.01.2011 – 12:43 No Comments

Huwaaaaaaaaaaaa paling bingung kalo 2  jagoan ini sakit. Gimana engga...mereka yg biasa bikin heboh jadi anak pendiem semua. Semoga lekas sembuh ya nak dan ayah ...

Avidz Ke Bali Lagiiii

Avidz Ke Bali Lagiiii

05.12.2010 – 17:51 No Comments

Horeee...avidz diajak Ayah ma ibu ke Bali lagi. Tapi kali ini avidz ga bareng sama ayah. Avidz naik Pesawat terbang..hehehe. Soalnya ibu sekarang lagi bawa ...


Latest Post

Acara Keluarga BMD

Acara Keluarga BMD

15.01.11 – 11:37 Aktifitas Avidz
No Comments

Sekolah Avidz, Budi Mulia Dua punya acara nih. Acara keluarga dimana melibatkan ayah atau ibu murid2nya. Uhm pasti seru dong :) . Kali ini avidz didampingi sama ayah..soalnya ibunya absen :) Permainan yang pertama adalah lempar bola Lanjut dengan pecahin air dalam plastik Lanjut berenang...byurrrr Setelah basah-basah akhirnya nangkap ikan jugaaa..hihi pada geli tangannya ...


Outbon Budi Mulia Dua

Outbon Budi Mulia Dua

23.10.10 – 13:53 Aktifitas Avidz
No Comments

Wah seruuuu, sabtu ini avidz ada kegiatan outbon di Turi. Wah pagi2 kita udah siap-siap dan meluncur ke Turi. Uhm lumayan jauh juga dari rumah di Ngentak. Kali ini avidz ditemenin ma Ayah n ibu. Sampai di turi ternyata udah banyak yg datang..waa anak kecil lucu2 deh. Seneng banget avidznya...secara temennya ada semua. Dari Affan, Nawa, ...


HBD Navidz

HBD Navidz

22.09.10 – 14:39 Aktifitas Avidz
No Comments

22 September 2010, tepat 2 tahun umur navidz. Tidak ada perayaan hanya makan malam sekeluarga besar. Namun hari itu begitu istimewa, karena banyak teman dan saudara yang memberikan hadiah. Bahkan sebuah rejeki tak terduga menjadikan hari itu yg sebelumnya tidak ada acara menjadi ada acara dengan Navidz membagikan bingkisan di rumah temen2 mainnya di Ngadisuryan. Selamat ...


Penutupan Sekolah Ramadhan

Penutupan Sekolah Ramadhan

10.09.10 – 11:38 Aktifitas Avidz
No Comments

Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan ke-2 bagi avidz tapi untuk pertama kalinya ramadhan bersama teman2nya di Sekolah. Di Budi Mulia Dua Blimbingsari diadakan sekolah Ramdhan dengan berbagai kegiatan. Bahkan juga kegiatan renang..seru sekali. Untuk acara Tutup Tahun, kali ini kelas Kartini akan bersama-sama menyanyikan lagu Assalamulaikum-nya opik. Seru banget karena kelas kartini termasuk kelas yang masih ...


Saat Avidz Sakit

Saat Avidz Sakit

17.08.10 – 12:25 Aktifitas Avidz
No Comments

Sudah 2 hari ini avidz sakit panas. Aktivitas masih ceria hanya saja saat2 tertentu akan sangat lesu dan lelah. Beginilah wajah avidz disaat dia lagi males...


Pantai lagi

Pantai lagi

07.08.10 – 15:25 Aktifitas Avidz
No Comments

Setelah ditinggal training sama ayah & ibu...akhirnya diajak juga main ke pantai. Siang itu kita berencana ke pantai Kwaru ( ada yg nulis kuwaru-Red ). Dari Sekolah avidz dijemput ibu & ayah. Setelah itu ke Rumah Om Novindra di Gejayan beliin om Erwan HP.  Baru deh siang meluncur ke panti. Sabtu2 Pantainya sepi sih..cuman pertama kali ...


Hasil dari SmartParentsConf AyahBunda Frisian Flag

17.07.10 – 14:44 Umum
No Comments

Setelah Tugas Ke Jakarta hampir seminggu dan pulang Jogja dengan hati berdebar2 karena kereta tertunda sampai 5 jam. Akhirnya bisa ikut juga SmartParentsConf yang diadakan oleh AyahBunda dan Frisian Flag di JEC pagi tadi. Pengen tambah pengetahuan di seminarnya dan yang pasti penasaran sama Finger Test untuk Navidz. Biarkan Rasa ingin tahu itu berkembang pada masa ...


Tempat Asik di JIH

Tempat Asik di JIH

10.07.10 – 20:28 Aktifitas Avidz
No Comments

Kalau Avidz ke Rumah sakit JIH, ada tempat favorit yang ga mungkin dia tengok atau datengi. Pasti deh tujuan utamanya ke situ..Inilah tempat paling menyenangkan bagi avidz